Dibawah ini Cerita mereka yang sudah menggunakan 

Apa yang kami tampilkan sudah mendapatkan ijin dari penulis testimoni

Rumi - 24 thn

MEDAN

Sis, aku bru pke 4 x Phyllia creamnya, wajh ku trasa lbih crah n halus bnget, q bandingin sm yg q pake dl ni jauh lbih enak, trnyta Phyllia cream ini jauh lbh brkhasiat loh sist :), mukaq jd lebih waaww, hari ni mau order lagi buat kakak q. Mksh ya 🙂

Ika - 43 thn

DOSEN

Creamnya berbeda, harganya juga masuk akal. Saya coba pakai 5x sekarang sudah kelihatan hasilnya. Saya merasa lebih Pede dengan wajah yang lebih putih dan kencang. Makasih mba.

Zahra - 21 thn

MAHASISWA

Mbk emang benar phyllia cream mmng yahood. dah aku bandingkan dg punya teman yang mirip harganya, tapi kualitas jauh berbeda. aq pakai sudah satu bulan hasilnya puas banget

Diana Ayu - 35 thn

DESAINER

SisT.. Phyllia Cream ternyata hasilnya bagus juga. Wajah q jadi lebh cerah, kenyal dan lembut. Creamnya juga awet sudah di pakai 2bulan ndak habis2 tp tinggal dikit klo ntar order lg ksih discond ya ? hehe.

Testimoni Phyllia Cream
Tuntutan pekerjaan membuat saya harus tetap tampil cantik, wajah bersih, segar dan sehat serta tidak tampak kusam Dengan Phyllia Cream saya merasa tenang tidak ada kusam meski harus kerja seharian Terima kasih Phyllia Cream , terima kasih MBAK IRA yang dengan telaten merespon chat chat ku heheheh
Prillia Efendi
Testimoni Phyllia Cream
Anda harus mencoba ini, saya Ibu rumah tangga berusia 46 tahun, Dengan Phyllia Cream Hampir tidak ada kerutan sama sekali. Phyllia Cream ini Sungguh Luar Biasa
Ibu Nadia
Testimoni Phyllia Cream
Buat Bunda yang masih suka bersepeda motor karena harus mengantar putra putrinya kesekolah atau bunda kerjanya di lapangan atau diluar ruangan, pastinya kulit akan kelihatan kusam dan tidak tampak bersih, saran saya Bunda segera pakai Phyllia Cream. Alhamdulillah wajahku masih tetap besih dan tidak kusam
Ratih
Testimoni Phyllia Cream
Kami sekeluarga memakai phyllia Cream, Awalnya ibu yang memakai cream ini, saya iseng2 mencoba saat kosmetik saya habis, saya agak ragu sebenarnya, eh ternyata baru pemakaian pertama aja udah nyaman banget dan akhirnya adek juga ikut2 pakek Phyllia Cream ini.
Nora n Kelurga
error: Content is protected !!